My Profile

Solok, begitu orang menyebut kota ku. sebuah kota kecil di provinsi sumatera barat. aku lahir pada tanggal 23 januari 1987. setelah tamat SD tahun 1999, aku memutuskan untuk melanjutkan studi di Thawalib Putra padang panjang. orang – orang bilang, pesantrenku itu adalah salah satu pesantren bersejarah di sumatera barat bahkan di indonesia. setelah 6 tahun melalang buana di padang panjang, pada tahun 2005 aku mendapatkan ijazah yang sampai hari ini masih menjadi kebanggaanku. ya jelas, aku mencarinya selama 6 tahun. selama 6 tahun terpisah dari orang tua, tidak mendapatkan helusan lembut bunda ketika aku tertidur, sedih rasanya. namun ketika aku mendapatkan ijazah tersebut, betapa senangnya hatiku.

setalah 6 tahun di padang panjang, aku melanjutkan studi di IAIN Imam Bonjol Padang, fakultas syariah, jurusan Ekonomi Islam. dari dulu sampai sekarang, hobiku adalah nendang bola kaki, walaupun nggak hebat, denger musik, terutama musik slow dan instrument, baca buku dan hunting informasi di internet.

3 responses to “My Profile

  1. Subhanallah benar2 ilmu yang bermanfaat ya akhi. kenalkan naa saya Hatta. saya ngopi sedikit dari artikel yang anta tulis. ana juga udah pasang link blog anta ke blog ana.view my blog too : http://kumpulanhistory.blogspot.com

    ooh iya maaf kalo masih banyak kekurangan. karena ana masih sedang belajar membuat blog terima kasih.
    pasang link ana di blog anta juga juga ya??? terima kasih

  2. SUBHANALLAH sungguh web yang sangat bermanfaat,ini adalah suatu bukti bahwa isalam akan maju d masa yang akan datang.hanya saya kurang setuju dengan kalimat “KESALAHAN IMAM AL-GHAZZALI” mokon itu di pertimbangkan kembali, karena yang namanya tauhid itu panjang sekali uraiannya. dan imam al-ghazali itu sangat di muliakan oleh para ulama terdahulu sekalipun. jadi sangat janggal jika seorang mahasiswa jaman sekarang menganggap itu sebuah kesalahan….mohon di renungkan!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s